recent

Buka Puasa Kabilah Dewantara Bersama Alumni

DEWANTARA - Sejumlah santri dan alumni dari kabilah Nahdhatul Abrar Dewantara, Nisam, Banda Baro, Nisam Antara, Sawang dan Muara batu melakukan buka puasa bersama. Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu, 4 Juli 2015 yang bertempat di Dayah Raudhatul Muta'allimin Sp. 4, Krueng Geukueh, Aceh Utara.

Tgk. Zulkarnaen yang bertindak sebagai panitia mengatakan bahwa acara ini penutupan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dan lain-lain di beberapa tempat, diantaranya Nisam Antara, Dewantara, dan Krueng Mane. Dan diharapkan buka puasa perdana ini merupakan batu loncatan untuk ke tahun-tahun berikutnya. Terimakasih kami ucapkan kepada para donatur dan seluruh peserta, kata Tgk. Karnen (Tgk. Leo).

Acara kemudian dilanjutkan dengan shalat Isya dan Taraweh secara berjama'ah yang diimami oleh Tgk. Samsul Bahri HG atau Ami, adik kandung Abu MUDI dan bimbingan serta tausiah oleh Waled Jala Bangka.

Dalam ceramahnya, Waled menceritakan perjalanan kabilah mulai dari pembentukannya sejak tahun 1984 sampai sekarang, perjuangan mencari kayu untuk pembangunan balai sampai ke Alue Dua Nisam kami lalui dengan penuh semangat, demikian tutur Waled. (tunis_nisam)
Buka Puasa Kabilah Dewantara Bersama Alumni Reviewed by Martunis Nisam on Sunday, July 05, 2015 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.