recent

Majelis TASTAFI Bentuk Kepengurusan

SAMALANGA - Dihadiri oleh ribuan masyarakat dan juga santri dari seputaran Samalanga, bertempatkan di Mesjid Besar Samalanga pada Sabtu malam (02/04/2016) Majelis Pengajian dan Zikir TASTAFI adakan pengukuhan pengurus TASTAFI seluruh Aceh.


Acara yang berlangsung mulai pukul 08:00 hingga pukul 10:30 tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus pusat dan cabang pada setiap kabupaten di Aceh, guna mengikuti pelantikan dan pengukuhan pengurus yang telah ditetapkan.

Majelis pengajian yang memiliki motto "menjadikan seluruh masyarakat Aceh sebagai santri" ini, telah berlangsung selama empat tahun lamanya, dalam rentan waktu tersebut majelis pengajian ini belum terorganisir sedemikian rupa, namun atas dorongan berbagai pihak, agar majelis Tastafi bisa berjalan lancar maka diselenggarakanlah acara pelantikan ini.

Hingga saat ini Majelis TASTAFI telah berkembang sampai ke negara tetangga Malaysia. Harapan Abu agar majelis ini bisa berkembang lebih jauh ke manca negara. Dengan adanya majelis pengajian dan zikir ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempertemukan masyarakat dengan para Abu dan juga teungku sebagai ahlul ilmi dari seluruh dayah Ahlussunnah yang ada di Aceh agar setiap masyarakat dapat menimba ilmu yang bersanad kepada Rasullullah.

Pesan dari Abu supaya pengajian TASTAFI ini dapat dikembangkan oleh seluruh tengku-teungku dan juga alumni dayah di Aceh. (khairi)
Majelis TASTAFI Bentuk Kepengurusan Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, April 03, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.