recent

Hamas MUDI Lepas Anggota ke Simeulue

Pelepasan tim Safari Ramadhan ke Simeulue oleh Abiya Muhammad Baidhawi.
mudimesra.com | Pada Jum'at pagi (03/06/2016), Himpunan Antar Mahasiswa & Santri (Hamas) MUDI melepas keberangkatan tim Safari Ramadhan ke Simeulue yang beranggotakan 7 orang terdiri dari dua koordinator lapangan dan lima penda'i. Tim Safari ini meninggalkan MUDI menuju ke Kota Sinabang tadi pagi dengan dua unit angkutan umum L300.

Sebelumnya telah berangkat juga anggota Hamas sebanyak 6 orang yang akan berdakwah di Mentawai, Sumatera Barat. Keberangkatan mereka atas kerjasama dengan Yayasan Muslim Peduli Mentawai (YMPM). Direncakan mereka akan tinggal di Mentawai selama 42 hari (4 Juni s/d 15 Juli). Sesampainya di sana mereka akan bergabung dengan 40 da'i lain yang berasal dari berbagai ormas di Nusantara.
[post_ad]
Untuk Tim Safari Simeulue nantinya akan dipusatkan di Balee Udep Sare, Sp. Golok, Gampong Air Dingin, Kota Sinabang. Mereka akan tinggal di sana sampai hari ke-25 Ramadhan nanti dengan mengisi berbagai kegiatan termasuk menjadi imam Tarawih beserta tausiah dan bilal, mengisi pengajian, TPA, dan Pesantren Kilat untuk siswa sekolah menengah setempat.

Selain ke Simeulue, dijadwalkan juga besok akan berangkat tim Safari Ramadhan lainnya ke Singkil, Subulussalam, Kuta Cane, Sabang, dan Medan.
Hamas MUDI Lepas Anggota ke Simeulue Reviewed by Mudi Mesra on Friday, June 03, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.