recent

Kunjungi Aceh, Ketua MPR RI Singgah di MUDI

mudimesra.com | Dalam lawatannya ke Aceh untuk melihat situasi pasca gempa bumi 6,5 SR pada 7 Desember lalu, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ikut singgah di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, dayah (pesantren) terbesar di Aceh yang ikut mengalami musibah yang ditimbulkan oleh gempa.

Bapak Zulkifli Hasan tiba di Bandara Udara Sultan Iskandar Muda, Aceh, Minggu (18/12/2016) bersama dengan mantan Menteri Pemerdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) era SBY, Azwar Abu Bakar, Pimpinan Komisi VII Ali Taher dan disambut Plt Gubernur Aceh, Soedarmo.

Setelah melawat ke Pidie Jaya yang merupakan titik terdekat dengan pusat gempa, Bapak Zulkifli Hasan melanjutkan kunjungannya ke Samalanga untuk melihat situasi di Dayah MUDI dan juga IAI Al-Aziziyah. Dalam kunjungan tersebut beliau juga ditemani oleh mantan Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Farhan Hamid, yang merupakan putra kelahiran Samalanga.
Kunjungi Aceh, Ketua MPR RI Singgah di MUDI Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, December 18, 2016 Rating: 5

1 comment:

  1. Untuk saudara2ku yang di Aceh, harus bangkit ya, kami terus mensupport baik bondo bahu nan pikir untuk Aceh tercinta.

    Salam dari polokyo

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.