recent

Abiya Muhammad Isi Kajian TASTAFI Aceh Timur

mudimesra.com | Pada Senin (15/05/2017) yang bertepatan dengan 18 Sya'ban 1438, Abiya Muhammad Baidhawi isi Pengajian TASTAFI yang diadakan bersamaan dengan HAUL Dayah Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (AMAL) ke-XV di Kp. Beusa Seuberang, Peureulak Barat, Aceh Timur.

Dalam sela-sela pengajian di dayah pimpinan Ayah Armis tersebut Abiya menyampaikan bahwa iman yang telah dititip oleh Allah adalah merupakan amanah yang diberikan kepada orang-orang pilihan. Masih terkait dengan keimanan Abiya juga menyampaikan pemaparan panjang lebar mengenai hal-hal yang dapat menyebabkan hilangnya iman seseorang sebagaimana yang terdapat dalam kitab Sirus Salikin karangan Syeh Abdus Samad Al-Falimbani.

Sesuai dengan momen menjelang bulan Ramadhan, pada sesi tanya jawab via SMS banyak pertanyaan dari para jamaah berupa permasalahan seputaran bulan puasa. Di antaranya ada pertanyaan mengenai kelebihan malam Qadar yang disebut-sebut lebih baik dari seribu bulan serta mengenai fadhilah Qiyamul Lail dengan keutamaan-keutamaan nya tersendiri. 

Semoga saja puasa kali ini kita akan mendapatkan limpahan serta gandaan pahala oleh Allah dan mudah-mudahan diperkenankan dengan malam Qadar yang lebih baik dari seribu bulan tersebut. (yusrizal)
Abiya Muhammad Isi Kajian TASTAFI Aceh Timur Reviewed by Mudi Mesra on Monday, May 15, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.