recent

Musabaqah Muharram Dibuka Malam Ini

mudimesra.com | Musabaqah Muharram 1439 H di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga akan dibuka malam ini (24/9/2017). Dijadwalkan Wadir II Dayah MUDI, Aba Sayed Mahyeddin akan membuka secara resmi perlombaan tahunan ini. Panitia PHBI dari jauh hari telah menyiapkan berbagai persiapan untuk aneka perlombaan bergengsi bagi santri MUDI yang akan tampil mewakili Kabupaten masing-masing.

Ketua PHBI Tgk. Muhammad Khairi mengharapkan agar seluruh anggota PHBI komit dan serius menyukseskan acara ini hingga selesai. "Kita harus berusaha sekuat tenaga agar acara ini dapat berjalan sebagaimana diharapkan. Adik-adik para santri perlu dibangkitkan motivasinya melalui perlombaan seperti ini. Ketika semangat tafaqquh fiddin dan pengkajian serta pendalaman kitab ini dapat ditingkatkan, Insyaallah mereka para santri akan menjadi kader Ulama di masa depan." Kata Ketua PHBI yang merupakan salah seorang Dewan Guru MUDI asal Peureulak.

Di samping itu, Koordinator Umum Tgk Zulfitri juga mengharapkan agar para santri benar-benar serius mengikuti perlombaan ini. "Para peserta kita harapkan untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya agar dapat tampil maksimal. Bagi santri yang tidak menjadi peserta diharapkan dapat menjadikan ajang ini untuk semakin meningkatkan wawasan dan keilmuan serta tidak lupa memberikan dukungan dan semangat kepada perwakilan Kabupatennya masing-masing."

Tgk Zulfitri menyampaikan bahwa setelah acara pembukaan akan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan. Dan malam ini juga akan langsung digelar lomba Fahmil Kutub atau Cerdas Cermat dengan penampilan 5 regu. Tgk Muhammad Abrar Azizi yang merupakan putra Abu MUDI akan bertindak sebagai Dewan Hakim Fahmil pada malam ini bersama Tgk Khairul Azfar dari Lhokseumawe. (MIJ)
Musabaqah Muharram Dibuka Malam Ini Reviewed by Mudi Mesra on Sunday, September 24, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.