mudimesra.com | Dai Kondang asal Pekanbaru, Ustaz Abdul Somad Lc. MA dijadwalkan akan mengisi beberapa agenda ceramah di Dayah Ma'hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah (MUDI) Mesjid Raya Samalanga. Ustaz Somad dijadwalkan akan tiba di MUDI pada selasa sore (3/7/2018) yang akan disambut oleh seluruh santri diiringi pembacaan shalawat dan Hadrah. Setelah Ashar beliau akan mengisi Tabligh Akbar di Lapangan Bola Samalanga.

Kunjungannya ke Aceh pada kali ini merupakan undangan yang disampaikan oleh Abi Zahrul Fuadi Mubarrak, Wadir I Dayah MUDI dan telah dijadwalkan setahun yang lalu. Dalam agenda ke Aceh kali ini, selain memenuhi undangan ke Dayah MUDI, Ustaz Abdul Somad juga akan mengisi Tabligh Akbar di beberapa tempat yang lain, yaitu Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Besar.

Di Dayah MUDI, Ustaz Somad akan menyampaikan Tabligh Akbar pada selasa malam dan motivasi dakwah untuk santri dan dewan guru setelah shalat Subuh. Acara di Dayah MUDI akan disiarkan langsung melalui akun Facebook LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga dan liputan kegiatan kunjungan ke MUDI akan ditayangkan melalui Instagram @dayah_mudi.

Tgk Agus Marbawi selaku ketua PHBI MUDI 1439/1440 H menyampaikan bahwa panitia telah berusaha untuk mematangkan sejumlah persiapan perihal kedatangan UAS, mulai dari Kamar tamu, soundsystem yang memadai, dan juga layar tancap di beberapa titik. Panitia juga berusaha untuk meningkatkan kualitas pencahayaan panggung agar masyarakat dapat menikmati hasil memuaskan dari Live streaming yang ditangani oleh Tim LPDM. Selain pengurus PHBI, Humas dan Seluruh seksi di bawah Wadir I juga ikut membantu terlaksana dan suksesnya acara ini. (MIJ)