mudimesra.com-Liburan Idul Adha 1440 H selama 10 (sepuluh) hari yang dimulai sejak selasa (6/8/2019) kemarin telah berakhir, para santri Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga pun telah diwajibkan untuk kembali ke Dayah pada H+5 yang jatuh pada hari ini (16/08/2019). Suasana di dayah MUDI baik di komplek putra mau pun komplek putri telah mulai terlihat aktif kembali sebagaimana biasanya.

Terpantau arus balik pada hari ini ramai lancar, dimulai sejak pagi sampai sore hari. Sejak pagi hingga siang hari, arus balik tidak terlalu ramai. Namun mulai siang hari, arus balik terpantau sangat ramai. Beberapa dewan guru yang tergabung dalam bagian Humas  sejak pagi melakukan penertiban lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan. 

Setibanya di dayah, para santri akan melanjutkan ujian caturwulan III TA 1440 H, yang sebelumnya telah dilaksanakan 1 (satu) hari sebelum libur dengan mata pelajaran Al-Quran. Ujian dilaksanakan selama 15 hari, dengan sisa 14 hari kedepan akan dilanjutkan dengan mata pelajaran lainnya. (ibnu_muda)