Abu MUDI Lantik Ratusan Pengurus Harian dan Guru Kelas

mudimesra.com-Ratusan pengurus harian dan guru kelas dilantik dalam Mesjid Poeteumeuruhom komplek Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga pada Ahad 9/9/2019. Pelantikan secara simbolis dilaksanakan langsung oleh pimpinan tertinggi dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, Abu MUDI. Acara berlangsung khidmat di tengah-tengah ribuan santri MUDI baik putra maupun putri . Acara juga diisi dengan penampilan tim hadhrah Al-Hasani yang menambah semarak pelantikan malam itu.

Pengurus harian akan membidangi masing-masing bagian yang sudah ditetapkan jauh-jauh hari. Mulai dari bagian pendidikan, ibadah, humas dan humas-hankam, dan ketenagakerjaan, Keterampilan, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) MUDI, Lajnah Batsul Masail (LBM), Lembaga Pengembangan Dakwah MUDI (LPDM), Lembaga Pengembangan Bahasa Asing (LPBA), keterampilan, aset dan lain-lain. Begitu pula guru kelas yang akan mengabdikan dirinya selama periode ajaran 1441 H/2019-2120 M.

Dalam tahun ajaran ke depan para dewan guru yang menjadi pengurus harian dan guru kelas tersebut di bai’at dibawah janji akan senatiasa bersungguh-sungguh menjalankan amanah demi berjalannya proses belajar mengajar di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Bersungguh-sungguh mengkaji dan menghayati, mengamalkan dan mempertahankan Ahlussunnah wal Jamaah sebagai landasan hidup dan landasan berpikir pribadi dan lembaga. Juga menjunjung tinggi dan mentaati seluruh peraturan lembaga serta senantiasa menjaga citra dan nama baik lembaga dalam setiap tingkah laku demi mewujudkan eksistensi LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga.  Acara ditutup dengan pengajian umum bersama Abu MUDI dan do’a. (ABR)