mudimesra.com-Usai sudah gempita Muharram musabaqah TPA Muhadzdzabul Akhlak Al-Aziziyah, Samalanga. Panitia Pelaksana pengurus TPA Muhadzdzabul Akhlak Al-Aziziyah bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam menutup dengan resmi aneka cabang lomba yang sukses diselenggarakan selama tiga hari itu pada Jum’at malam 27/09/2019. Acara penutupan dimeriahkan oleh tim zikir Hadhrah MUDI membawakan kasidah islamiyah tampil memukau diiringi pukulan rebana di hadapan wali santri TPA Muhadzdzabul Akhlak Al-Aziziyah. Ratusan santri MUDI ikut memadati halaman Menasah Mideun Jok tempat acara berlangsung.

Tgk Anas bin Malek selaku ketua TPA Muhadzdzabul Akhlak Al-Aziziyah ikut senang dengan partisipasi masyarakat yang hadir. Dalam ceramahnya diakhir acara beliau menyampaikan rasa terimakasih sebanyak-banyaknya kepada wali santri dan para donatur acara sehingga dapat terlaksana sebagaimana yang diharapkan. Menurut Tgk Anas, ada yang berbeda dalam penutupan musabaqah tahun ini. Yakni acara wisuda santriwan dan santriwati dilaksanakan secara terbuka dihadapan hadirin di atas pentas. Hal ini dimaksudkan agar menumbuhkan rasa bangga daripada wali santri atas pencapaian buah hatinya setelah mengenyam pendidikan di TPA Muhadzdzabul Akhlak Al-Aziziyah.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para juara kelas dan juara lomba. Tahun ini Mideun Jok berhasil meraih juara umum dengan jumlah 25 poin dari juara kelas dan juara lomba. Hasil ini berhasil memastikan Mideun Jok mempertahankan gelar juara umum setelah tahun lalu mendapat peringkat yang sama. (ABR)