mudimesra.com. Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga menyelenggarakan acara perayaan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awwal 1442 H tadi malam (28/10/2020) yang diikuti oleh ribuan santri dan dewan guru. Acara dipusatkan di Mesjid Poeteumeureuhom Komplek Dayah MUDI Putra dan berlangsung mulai pukul 20.00  sampai 22.15 WIB. Acara dipimpin langsung oleh Abu selaku Mudir dan juga dihadiri oleh Wadir I, Wadir II, dan sejumlah dewan guru senior lainnya. 


Pembacaan shalawat maulid Nabi dipandu oleh Group Hadhrah Dayah MUDI dan diikuti oleh seluruh jama'ah yang hadir. Terlihat para santri sangat antusias dalam mengikuti acara yang berlangsung selama 2 jam ini. Acara ini juga disiarkan langsung melalui halaman facebook LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga dan aplikasi zoom. 


Sebelumnya pada sore hari pukul 17.30 WIB seluruh santri dan dewan guru telah melaksanakan kenduri maulid bersama yang berlangsung di komplek MUDI Putra. Panitia pelaksana acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan santri yang telah berpartisipasi menyukseskan acara ini. Semoga acara seperti ini dapat terus berlanjut kedepannya dan bisa lebih baik dari sebelumnya. (ibnu_muda)