mudimesra.com-Grup zikir dalail MUDI Mesra berhasil meraih juara satu di perlombaan yang diadakan oleh Bank Indonesia Cabang Lhokseumawe. Perlombaan tersebut diadakan dalam festival yang bertajuk "Meurah Silu Tahun 2021" dengan mengangkat tema "Membangkitkan Ekonomi dan Kebudayaan Daerah  Pesisir Laut dan Pegunungan Aceh".


Tidak hanya dalail khairat, dalam festival tersebut juga diperlombakan lomba-lomba lain seperti creator video, fashion show pakaian adat, desain poster, barista kopi dan lain-lain. 


Sebelum meraih juara 1, grup dalail mudi mesra yang beranggotakan Tgk. Riza Maulana, Tgk. Saifan, Tgk. Zulfandi, Tgk. Ihyauddin, Tgk. Zakki Mubarrak dan Tgk. Muhammad Farhan lebih dulu mengikuti lomba secara virtual. Dalam babak penyisihan tersebut, grup dalail MUDI Mesra berhasil lolos ke babak final dengan 2 gruop dalail dari dayah lain. 


Untuk babak final, tepatnya hari ini, Rabu (22/9/2021), final festival meurah silu tersebut di adakan di kota langsa, 3 gruop yang berhasil lolos ke babak final, tadi kembali berkompetisi yang diikuti juga cabang-cabang perlombaan lainnya. 


Sehingga dengan perjuangan yang tak sia-sia, grup bimbingan Tgk. Rahmat Hidayat Syukri dan Tgk. Arifat berhasil membawa nama harum Dayah MUDI dengan meraih juara satu. Tgk. Hidayat dalam wawancaranya dengan mudimesra.com mengungapkan,"keberhasilan ini kami peroleh berkat perjuangan dan do'a-do'a dari guru-guru sekalian, rasa terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi" (hakiki)