Mudimesra.com | Bagian Pendidikan Dayah MUDI Mesjid Raya telah menetapkan susunan guru ujian caturwulan II tahun ajaran 1444 H/2023 M. Ujian akan dilaksanakan secara serentak pada malam rabu tanggal 28 Februari 2023 sampai dengan sabtu sore tanggal 18 Maret 2023.

 

 

Ujian ini akan berlangsung selama 15 hari dengan tiga guru penguji untuk setiap kelasnya. Setiap dari tiga guru tersebut memiliki tanggung jawab untuk menguji selama lima hari berturut-turut.

 

 

Di samping itu, setiap guru yang ditugaskan untuk mengadakan ujian akan mengikuti briefing dan nasehat dari bagian pendidikan Dayah tentang sistem pelaksanaan ujian dan hal-hal yang berkaitan lainnya.  Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh setiap dewan guru yang akan menjalankan tugas di Balee Beuton pada malam rabu tersebut pukul 20.00 WIB.

 

 

Berikut ini kami lampirkan link susunan guru ujian caturwulan II tahun ajaran 1444 H/2023 M.

 

GURU UJIAN CAWU II SANTRI PUTRA


GURU UJIAN CAWU II SANTRI PUTRI


GURU UJIAN CAWU II CADANGAN

 

Demikianlah susunan guru ujian yang telah ditetapkan oleh bagian pendidikan Dayah MUDI Mesjid Raya. Harapannya kepada seluruh guru yang telah diberi tanggung jawab mampu menjalankan amanah ini dengan maksimal dan semestinya. (Khalidin)