recent

Kunjungan Dayah Ashabul Yamin Padang

Hari Minggu (22/6/2014), Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga menerima kunjungan tamu yang berasal Dayah Ashhabul Yamin, Padang, Sumatera Barat. Para tamu tiba di komplek dayah pada pukul 09.30 pagi dengan rombongan sekitar 10 orang. Kunjungan mereka ke Dayah MUDI ini bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi serta mengadakan studi banding.

Setiba nya di dayah, para tamu dipandu oleh bagian HUMAS Dayah MUDI berkeliling melihat-lihat suasana di komplek Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga. Di samping itu mereka juga sempat mengunjungi pusat penelitian dan kajian Lajnah Bahtsul Masail.

Dari percakapan antara pimpinan Dayah Ashhabul Yamin dan ketua Lajnah Bahtsul Masa-il Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, diketahui bahwa para tamu dari Sumatera Barat ini mengetahui informasi tentang keberadaan Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga melalui informasi dari internet yang kemudian memunculkan inisiatif untuk bisa melihat langsung ke lapangan. Dalam temu ramah tersebut mereka juga saling bertukar informasi mengenai sistem manajemen di dayah masing-masing, bagaimana sistem belajar mengajar dalam sehari-hari dan lain sebagainya.

Kunjungan ini merupakan kali pertama mereka ke Aceh. Selain ke Dayah MUDI, direncanakan juga untuk berkunjung ke Banda Aceh dalam berziarah ke Makam Syiah Kuala.
Kunjungan Dayah Ashabul Yamin Padang Reviewed by Mudi Mesra on Monday, June 23, 2014 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.