recent

Fadhli Aksi Indosiar Pernah Belajar di Dayah MUDI

Muhammad Zul Fadhli, begitulah nama seorang putra Lhokseumawe yang kini kembali mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama Aceh di pentas Akademi Sahur Indosiar. Sebelumnya, ia sempat mudik meninggalkan panggung Aksi karena kekurangan dukungan via sms. Namun akhirnya dengan izin Allah, ia kembali dipanggil untuk mengikuti Grand Final dari dua jatah wildcard yang dimiliki oleh Dewan Hakim. Ini menunjukkan bahwa penampilan Fadhli di Pentas Aksi mendapat penilaian yang baik dari Dewan Hakim. 

Sebelumnya, Fadhli ternyata juga pernah menimba ilmu di Dayah MUDI Mesra setelah tamat dari Pendidikan Aliyah di Ponpes Misbahul Ulum Lhokseumawe. Dalam setiap penampilannya di Indosiar, ia juga tidak lupa menyapa keluarga besar MUDI Mesra. Saat di MUDI, Fadhli sempat mempelajari gramatikal Arabiyah yang diasuh oleh Tgk Waliyunis selama setahun sebelum akhirnya melanjutkan perkuliahan di Universitas Al-Muslim. Di MUDI, Fadhli menetap di Mabna Lughah dan tercatat sebagai anggota Ribathul Madinah. Bakat pidatonya memang sudah terlihat dalam acara Muhadharah seperti diungkapkan oleh Tgk Khairul Asfar, Pembina Kabilah Ribathul Madinah Lhokseumawe.

Dipanggilnya kembali Fadhli ke Pentas Aksi Indosiar sudah seharusnya mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Aceh. Dalam Grand Final akan ada sepuluh peserta yang dua diantaranya melalui tiket wildcard atau hak veto dari Dewan Hakim. Dukungan masyarakat Aceh sangat menentukan langkah Fadhli dalam pesantren Aksi. Semoga saja bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh putra Aceh ini tidak terabaikan hanya karena kurangnya dukungan via sms yang masuk. (IqbalJalil)
Fadhli Aksi Indosiar Pernah Belajar di Dayah MUDI Reviewed by Mudi Mesra on Tuesday, July 22, 2014 Rating: 5

3 comments:

  1. Mantap tgk iqbal. "BEUMEUHASE LAGE BAN HAJAT"
    Saleum Aneuk Nanggroe !

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb
    lon lakek meuah beurayek that ..iklan diateuh header web nyoe adak jeut bek neuboh bak webnyoe krn iklan nyan deuh gamba2 yang hana got ..ateuh perhatian lon ucapkan teurimong gaseh.

    ReplyDelete

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.