recent

Gubernur Zaini Abdullah Tinjau Dampak Banjir

mudimesra.com | Pada Sabtu sore (13/02/2016) gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah, hadir di Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga untuk melakukan peninjauan kawasan yang mengalami banjir bandang pada Rabu dini hari yang lalu. Banjir tersebut yang merupakan bencana alam terbesar di kawasan Samalanga sejak Tsunami 2004 menggenangi komplek Dayah MUDI selama hampir tiga jam. Setelah memasuki komplek putri menjelang tengah malam, air luapan Sungai Batee Iliek tersebut juga memenuhi halaman komplek putra beberapa menit kemudian.

Bapak Gubernur bersama Abi Zahrul, Abiya Muhammad, dan Bupati Ruslam.

Dalam kunjungan tersebut, Bapak Gubernur juga ditemani oleh Bupati Bireun, Ruslan M. Daud, yang sebelumnya juga telah menyempatkan diri berkunjung ke Dayah MUDI pada Rabu sore (10/02/2016). Rombongan gubernur tiba di Dayah MUDI menjelang pukul 3 sore tadi. Selain melihat dampak yang ditimbulkan oleh banjir, gubernur juga menyerahkan bantuan sembako untuk santri Dayah MUDI yang menjadi korban banjir.

Selain berkunjung ke Dayah MUDI, gubernur Zaini Abdullah juga menyempatkan hadir di Dayah Ummul Ayman yang berlokasi tidak jauh dari MUDI. Dayah pimpinan Waled Nuruzzahri yang merupakan alumni dari MUDI tersebut juga mengalami dampak yang cukup parah akibat banjir bandang Rabu lalu.

Akibat dari banjir yang melanda Samalanga tersebut, ujian catur wulan pertama yang sedang berlangsung di Dayah MUDI terpaksa ditunda selama dua hari. Ujian telah kembali dilanjutkan pada Jum'at malam dan akan berakhir pada Selasa sore mendatang.
Gubernur Zaini Abdullah Tinjau Dampak Banjir Reviewed by Mudi Mesra on Saturday, February 13, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.