recent

Pesan Abi MUDI, Ikhlaslah Dalam Berdakwah!

mudimesra.com | Pada tahun ini, Himpunan Mahasiswa dan Santri (HAMAS) dari Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga mengirimkan da'i ke berbagai daerah dan rangka safari dakwah di bulan Ramadhan. Kegiatan HAMAS tahun ini sama juga dengan kegiatan pada Ramadhan sebelumnya yang rutin diadakan setiap tahun sejak tahun 2007 yang lalu. Hanya saja, wilayah dakwah kali ini lebih luas lagi.

Selain mengirimkan santrinya ke berbagai daerah di Aceh, tahun lalu HAMAS juga mengirimkan santri ke Pulau Mentawai dan Sumatera Barat. Pada tahun ini, HAMAS juga melebarkan sayap dakwahnya dengan mengirimkan da'i ke Kalimantan Utara dan Malaysia.

Ketika rombongan dakwah dari MUDI mengabarkan bahwa mereka telah tiba di Kalimantan kepada Abi Zahrul Mubarak seraya meminta do'a, dalam grup Whatsapp-nya Wadir I MUDI Mesra ini yang juga putra pertama Abu MUDI memberikan nasehat dan pesan agar para da'i menjaga nama baik dayah dan menjaga keikhlasan dalam berdakwah.

"Selamat buat Antum semua! Jaga nama baik almamater. Antum adalah jendela MUDI, karena orang-orang di sana akan melihat dan menilai MUDI melalui Antum. Ikhlaslah dalam berdakwah demi agama Allah dan mengikuti jejak Rasulullah Saw. Semoga Allah melindungi Antum di manapun berada," pesan dan doa Abi kepada para da'i. (iqbal_jalil)
Pesan Abi MUDI, Ikhlaslah Dalam Berdakwah! Reviewed by Mudi Mesra on Friday, May 26, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Dayah MUDI Mesra © 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Theme images by mammuth. Powered by Blogger.